Senin, 07 September 2015

MY PROFILE
Nama saya Rahma Maulidia Nabila saya lahir di Pekalongan, 25 Desember 1998 saya dilahirkan oleh Ibu saya yang bernama Zainiyah dan Bapak saya yang bernama Nuryadi.Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Nama kakak saya Hanif Fariha dan adik saya Muhammad Ilham.Saya dibesarkan di kota Batang saya sekolah di TK pembina batang.Kata Ibu saya, saya sekolah TK sampe 3 tahun WOW lama banget ya, kira-kira apa alasannya ya? masa sekolah TK sampe 3 tahun ya mungkin belum bisa membaca apa menulis gitu.Ya tapi itu nggak menjadi masalah sih mau sekolah TK 3 tahun, 2 tahun , 1 tahun tergantung kemampuan kita nya aja.

 Saya sekolah SD di SD negeri Kalisalak Batang ya tempatnya tidak terlalu jauh dari rumahku sih tapi sekolah nya itu jalannya nanjak soalnya ya memang begitu sekolahnya disitu jalan nya nanjak.Saya pergi sekolah biasanya dianterin bapak saya naik montor ya karna agak jauh dari rumah jadi berangkan sekolah nya di anterin dan pulangnya jalan kaki. Sewaktu SD saya pernah terkena penyakit tipes dan itu dikelas 3 sakitnya lumayan lama seingatku hampir satu bulanan kayaknya dan itu hanya dirawat dirumah saja tetapi lambat laun sembuh juga.Pada saat kelas 6 awalan aku pindah sekolah di Pekalongan dan itu lumayan menyebalkan karna harus berinteraksi sama temen yang baru, tapi itu tidak menjadi masalah.

Saya sekolah SMP di SMP Negeri 7 Pekalongan dengan hasil nilai yang lumayan.Saya pergi kesekolah dengan menggayuh sepeda setiap harinya dengan semangat tanpa lelah :D saya berada dikelas 7d,8f,9a.Pada waktu kelas 8 ada penilaian nilai praktek seni budaya dan itu disuruh menari dengan menggunakan baju kebaya dan itu sangat mengasikan padahal nggak bisa nari :D ya karna SMP 7 mempunyai gedung sendiri jadinya mudah kalo ada penilaian yang harus pentas di depan. Haha ga jelas ya kata-kata nya.Saya mengerjakan ujian nasional dengan tenang.Dan hanya belum berpikiran mau ngelanjutin ke sekolah mana. Dan akhirnya saya di terima di SMA Negeri 2 Pekalongan.

Saya sekolah di SMA Negeri 2 Pekalongan dan itu tidak kepikiran sama sekali diterima di SMA 2.Saya masuk di kelas X.7 dengan teman teman yang baik semua. Sekian cerita saya^_^
 

0 komentar:

Posting Komentar